8 June 2015

LG Leon Hp Lollipop Quad Core sudah Masuk Indonesia Ini Spesifikasi dan Harganya

                  
LG Leon Hp Lollipop Quad Core sudah Masuk Indonesia Ini Spesifikasi dan Harganya-kian hari LG semakin melakukan perubahan. contohnya baru-baru ini LG  sudah meluncurkan dan memasarkan LG G4 resmi di Indonesia untuk pasar kelas atas, dan LG kini melengkapi produk yang dipasarkan di Indonesia dengan produk kelas low-end nya yaitu LG Leon serta LG Magna yang memiliki spesifikasi lebih rendah ,
LG Leon memiliki layar 4.5 inci resolusi FWVGA 854 x 480 piksel  yang sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.
 
LG Leon
LG Leon
 
Untuk prosesor, LG Leon menggunakan chipset MediaTek MT6582 Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHZ dengan RAM 1 GB dan GPU Mali-400MP2, sedangkan internal storage yang disediakan adalah 8 GB namun terdapat slot microSD yang bisa menambah kapasitas memori sampai 32GB. Jaringan yang didukung adalah 3G HSDPA, dan konektivitas Wifim GPS dan bluetooth 4.0.
Kamera utama di bagian belakang LG Leon menggunakan sensor 8Mp yang sudah memiliki LED Flash dan autofokus, sedangkan kamera depan masih beresolusi VGA saja sedangkan kapasitas baterai yang disertakan yaitu 1900 mAH.
LG Leon dijual dengan harga Rp 1,699,000 di Indonesia
gimna? murah kan....bila dibandingkan dengan perbekalan yang dibawa ini merupakan harga yang pas,,namun untuk kamera depannya masih VGA,,,,,,

No comments:

Post a Comment